Halal Bihalal Idul Fitri tahun 2022

Kegiatan Halal bihalal yang dilakasanakan tahun ini sudah mulai ada perubahan, jika tahun 2021 kegiatan halal bihalal di laksanakan di dalam kelas masing-masing tanda adanya interaksi yang signifikan, anak hanya berdiri di bangkunya masing-masing dengan mengatupkan tangan.   namun pada halal bihalal tahun ini siswa sudah bisa berbaris dilapangan walaupun tetap memperhatikan prosedur kesehatan. 

siswa masing-masing kelas di bagi menjadi 2 sesi, di mana sesi 1 akan masuk pagi dan sesi 2 masuk siang yang masing-masing sesi melaksanakan halal bihalal di lapangan ucara dan bersalaman dengan bapak dan ibu guru beserta temannya. walaupun dalam kegiatan ini tetap tidak melakukan salaman dengan berjabat tangan, siswa hanya mengatupkan tangan sambil berkeliling melewati bapak dan ibu guru serta teman-temannya.

Walaupun sudah mulai membaik tetapi kami semua warga SDN 2 Kotakan tetap waspada dengan adanya wabah virus yang mematikan, jadi untuk kegiatan pembelajaran memang semua siswa yang sdh Vaksin bisa masuk tatap muka di kelas masing.

untuk prosentase siswa yang sudah vaksin sdh 95'2 % dari 166 siswa yang 5% masih belum memang saat pelaksanaan siswa yang bersangkutan dalam keadaan sakit dan 3 orang siswa comvorbid.

semoga tahun depan dan selanjutnya pandemi cepat berlalu dan siswa bisa masuk 100% lagi tanpa adanya keterbatasan, agar siswa jadi lebih kreatif dan dapat mengembangkan bakat serta minatnya dan dapat bersosialisasi dengan teman-temannya tanpa adanya batasan. sehingga menciptakan kenyamana di tempat belajar.