SDN 2 Kotakan Goes to Banyuwangi

Kegiatan study tour yang merupakan agenda rutin di sdn 2 kotakan bisa dilaksanakan kembali setelah pabdemi yang berangsur-angsur membaik. Kegiatan study tour untuk saat ini dilaksakan pada tanggal 14 Juni 2022 ke Banyuwangi. tujuan di laksanakannya study tour ini adalah untuk memperkenalkan tentang keberagaman flora yang ada di taman konservasi Jawatan dan area permainan yang menghibur untuk siswa di Havana Park.

kegiatan ini di ikuti oleh 60 orang yang terdiri dari 8 orang guru pendamping, 40 siswa dan 12 orang wali murid. dan akomudasi yang di pakai adalah Bis. Rombongan berkumpul di SD negeri 2 kotakan pukul 05.00 dan langsung berangkat ke lokasi pertama yaitu di Havana waterpark, namun sebelumnya rombongan sarapan pagi di pantai watu dodol. di lokasi pertama semua rombongan melepas lelah dengan bermain air dan bereang bersama di havana waterpark.

lokasi kedua yaitu the jawatan, kami di manjakan dengan sejuknya udara sehingga benar-benar teras rileks setelah berkutat dengan semua aktivitas, terutama siswa yang sudah menyelesaikan ujiannya. 

Pukul 5 sore kami sudah bertolak kembali ke Situbondo dan sampai dengan selamat pukul 20.00. Semua rombongan merasa senang dan berharap tidak adanya keterbatasan lagi untuk mengunjungi tempat-tempat wisata.